Mainkan Action figure mu...

Mengisi liburan panjang tidak harus dengan bepergian keluar rumah dan dipaksa berkompromi dengan kemacetan. Belum lagi tempat wisata yang kita tuju penuh sesak dengan pengunjung.

Sembari beberes bersih rumah pagi itu, saya dan anak anak mempunyai kesibukan tersendiri. Mereka sibuk dengan maninan Hotwheels yang baru dirapihkan dan segera membangun gedung dari kardus bekas. Dan saya sendiri mendapat ide dari beberapa pegiat hoby action figure di Instagram.

Sambil Ngopi ( kopi item + palm sugar ), saya memandangi beberapa koleksi Action Figure ( AF ) di lemari bawah televisi. Sebagian memang saya simpan di plastik dalam box dan sebagian saya pajang. Mereka berdiri dengan gagahnya dengan gayanya masing - masing. Saya berpikir untuk menjadikan mereka model foto....:)

Ada team jagoan MArvel seperti Spiderman, Daredevil dan Punisher. Apalagi di komik seri Spiderman tokoh Daredevil dan Punisher sempat muncul juga, apakah mereka akan menjadi 1 team???

Beberapa koleksi saya keluaran dari Mc.Farlan seperti Commando Spawn, Berseker Dragon dan rekan - rekanya yang lain. Gosipnya Mc.Farlan akan mempersiapkan Spawn the Movie yang tentunya dengan efek yang lebih dasyat dari film sebelumnya.

Beberapa juga ada action figure KW seperti Naruto dan Ichigo dan kawan - kawan.

Dan saya pun memulai mengabadikan dengan smartphone standard setiap 
aksi mereka didalam ruangan maupun alam bebas......



Spidey beraksi di kolam ikan.....







Comments

Popular Posts