Little Krishna

Setelah mengalami pertempuran batin dan pengalaman - pengalaman unik beserta pencarian ke dalam diri akhirnya saya bisa kembali menulis di Blog ini. Hal pertama yang menarik disimak adalah film format 3d little krishna. Sungguh merupakan penghargaan yang tinggi film ini tayang di Indonesia tokoh yang saya idolakan bisa ditayangkan dan mungkin ditonton pemirsa di Indonesia.

Sekilas mengenai film ini saya kutip dari informasi di wikipedia bercerita mengenai awatara Dewa Wisnu yaitu Krishna. Dari judulnya Little Krishna maka yang banyak dibahas tentunya masa kecil Sri Krishna di tempat kelahirannya di Vrindavan.,kehidupan penduduk desa dan kenakalan krishna kecil tetapi dicintai dan selalu membantu teman - temanya dan masyarakat desa.

Bagaimana krishna kecil bersama kakanya Balaram ( Baladewa ) beserta teman - teman sesama gopal ( gembala sapi ) menikmati keceriaan hidup dengan penuh suka cita. beberapa kejadian unik diceritakan seperti bagaimana krishna kecil mengalahkan ular beracun di danau desa dan bagaimana dewa indra ( sebagai pimpinan para dewa ) yang memohon maaf kepada Krishna karena telah menganggu kenyamanan penduduk Vrindavan. Little Krishna adalah hiburan dari Kepribadian agung Ketuhanan.

Untuk film ini sendiri ada 13 episode yang akan ditayangkan dengan durasi 23 menit per episode. Film ini sendiri dapat diproduksi telah melalui tujuh tahun riset dan dan dua setengah tahun produksi oleh BIG animation.


Comments

Anonymous said…
nice tulisan bro...
Anonymous said…
aku pling ska flimx krishna

Popular Posts