Buku Dialog Dengan Penghuni Sorga ( Life After Life )

 Dialog Dengan Penghuni Sorga karya James Van Praagh yang diterbitkan oleh Medhindo ( Media Hindu Indonesia ) merupakan bacaan yang wajib dibaca penggemar meditasi atau dunia spiritual. Dengan jelas dibahas bagaimana proses kematian itu berproses dari matinya badan fisik roh masuk ke badan ether yang merupakan tempat penyesuaian agar roh tidak terkejut setelah lepas dari ikatan badan fisik. Dan berlanjut ke badan astral yang lebih halus tingkatannya inilah yang kadang disebut sorga oleh manusia Bumi dan memiliki beberapa tingkatan. Di tempat ini segala sesuatunya sangat indah dan "menyala". Kita berada pada tingkatan keberapa tergantung hasil perbuatan yang kita lakukan di Bumi ( hukum karma ). Dan yang dimaksud neraka merupakan bagian kegelapan.
Siapa saja yang bisa memasuki sorga? manusia bagaimana yang memasuki neraka? kenapa ada hantu? kenapa orang meninggal harus diberi doa-doa? dapat ditemui jawabannya pada buku ini. Buku ini juga mengingatkan kita untuk selalu ingat dengan leluhur kita karena nantinya setelah badan fisik kita mati merekalah yang akan menuntun kita.
Penjelasan proses kematian menurut Hindu ( Hindu Bali ) atau Buddha dibuktikan kebenarannya oleh buku ini secara ilmiah.
Beberapa pendapat mengenai buku ini :
Brian L.Weiss penulis buku Many Lives,Many Masters
“Buku ini sangat bagus dan memberikan kita semangat,dan saya sangat merekomendasikannya untuk di baca. Jika anda pernah merasa takut akan kematian atau bersedih akan kepergian orang yang anda cintai. Kisah dan pelajaran spiritual James Van Praagh akan membantu anda menyembuhkan perasaan itu. Ia adalah salah seorang perantara dunia nyata dengan dunia spiritual yang paling berbakat di seantero dunia saat ini. Buku yang penuh inspirasi ini harus dibaca oleh semua orang.”
Damian Brinkley,penulis buku At peace in The Light
"Setiap orang yang mempertanyakan kehidupan setelah kematian harus membaca buku ”Dialog dengan penghuni Sorga”. Buku ini tadak hanya membahas tentang dunia spiritual tapi juga memberikan inpirasi untuk menghilangkan kesedihan akan kehilangan orang yang kita sayangi. Karya yang indah ini juga akan memberikan panduan kepada kita untuk mengembangkan kemampuan bekomonikasi dengan mereka yang sudah kembali ke alam spiritual”.
sumber : berbagai sumber dan dari MedHinDo Online
Namaste

Comments

Mesin Dijual said…
Di mana bisa beli bukunya ?
bagus said…
buku karya ty juga di masukkan donk brow

Popular Posts